6:11 AM BISNIS 41 Comments



ANDA SEDANG MENCARI INFO
ALAMAT LEMBAGA DONATUR PEMBERI BANTUAN MODAL DAN BEASISWA?

Pertanyaan utama yang dihadapi semua Organisasi non pemerintah (Ornop/LSM), para mahasiswa paska sarjana, para peneliti dan para penggiat kegiatan social di masyarakat ialah di mana dan bagaimana caranya mengumpulkan dana untuk program maupun proyek-proyek yang sedang maupun yang akan digarap? Bantuan berupa apa yang cocok, dan untuk aktivitas mana? Bagaimana caranya pembiayaan jangka panjang dapat dijamin melalui berbagai sumber pembiayaan? Begitu kita memutuskan untuk mencari dana dari pihak luar (eksternal) guna membiayai program atau proyek kita, pertanyaan yang timbul ialah: dimanakah permintaan bantuan tersebut harus diajukan: pemerintah negara donor yang bersangkutan, yayasan internasional, sponsor, perusahaan atau lembaga keuangan multilateral lainnya?
Bagaimana mengakses sumber pendanaan dari para lembaga donor tersebut?. Kami mencoba berbagi pengalaman tentang bagaimana cara mendapatkan Beasiswa, Dana Hibah serta Modal Awal dalam memulai usaha Anda. Pengalaman tersebut kami ringkas dalam sebuah buku berjudul “ Panduan beasiswa & dana Hibah “.
Buku panduan ini berisi cara mendapatkan DANA HIBAH /DANA GRATIS (FREE LOAN) dan BEASISWA GRATIS (FREE SCHOLARSHIP). Kami mempunyai daftar lembaga donor internasional yang begitu peduli pada pengusaha kecil dan pelajar berprestasi agar bisa menjadi lebih maju. Selain itu kami memberi informasi dengan lengkap bagaimana agar memperoleh bantuan BEASISWA dan DANA HIBAH secara mudah dari lembaga National dan Internasional dengan menerbitkan e-book ( berupa CD Panduan ). Kami membagi ebook ini dalam beberapa bagian: Beasiswa Indonesia, Beasiswa Internasional , Bantuan Dana Hibah dan Formulir Aplikasi pengajuan.


BEASISWA INDONESIA GRATIS


Daftar Lebih Dari100 Lembaga Pemberi Bantuan Beasiswa Lengkap Dengan Alamatnya

Tambahan Lengkap 14 Lembaga Lain Yang Memberi Beasiswa di Indonesia Melalui Prosedur Khusus juga dilengkapi Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Beasiswas serta info mengenai
Persyaratan Lengkap Pengajuan Beasiswa


BEASISWA INTERNATIONAL GRATIS


Daftar Lebih Dari 200 Sumber Beasiswa Untuk Pelajar Dari Seluruh Dunia

Alamat Lengkap dan Prosedur Bagaimana Mendapatkan Beaiswa GRATIS Dari Seluruh Dunia Untuk Semua Jenis Pendidikan Termasuk Pelajar Sekolah, Diploma, strata 1,strata 2 (Master) dan strata 3 (Doctoral)
Sumber Beasiswa Berasal Dari Lebih 25 Negara Donor
Prosedur Yang Sangat Mudah

Sedangkan DANA HIBAH Internasional berasal dari :
– THE JAPAN FOUNDATION (JEPANG)
– THE ASIA FOUNDATION (USA)
– THE ASIA PARTNERSHIP FOR HUMAN DEVELOPMENT (AUSTRALIA)
– CANADIAN NGO SECTION (KANADA)
– CARE (USA)
– CWS/DGI (INGGRIS)
– CUSO (KANADA)
– FOSTES PARENT PLAN INTERNATIONAL (USA)
– HELEN KELLER INTERNATIONAL (USA)
– FREIDRICH NAUMANN STIFUNG (JERMAN)
– KOMRAD ADENEUER FOUNDATION (USA)
– MENOITTE CENTRAL COMMITTEE (USA)
– MISSION AVIATION FELLOSHIP (USA)
– NOVIB (BELANDA)
– OXFAM (INGGRIS)
– SAVE THE CHILDREN FEDERATION (USA)
– SDWS (USA)
– VALUNTREERS IN ASIA (USA)
– WORLD VISION INTERNATIONAL INDONESIA OFFICE (USA)
– THE SIA MUSLIM ASSOCIATION (AUSTRALIA)
MR.MOH.NASSER (HONGKONG)
– HAKIKAT KITABEVI (TURKI)
– EL FAISHOL (SAUDI ARABIA)
– ISLAMIC SOCIAL INSTITUTION (SENEGAL)
MR.ABES AHMED (PERANCIS)
– PSMA GUYANA (AFRIKA SELATAN)
– THE ISLAMIC SEMINARY (INDIA)
– SYAHRIAH EL AMIN (UNI EMIRAT ARAB)
– EL AYAM (UNI EMIRAT ARAB)
– NMCP (BELANDA)
– GBSI/WHO (SWITZERLAND)

Dan masih banyak lagi donator dana hibah dari dalam negeri.

Buku Panduan beserta CD kami tawarkan pada Anda dengan harga yang relatif murah. 
Cuma  Rp 300.000,-. Udah termasuk Ongkos Kirim

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PAKET BUKU + CD ini?

  1. Kirim sms lebih dahulu ke 081373939993/ 081930365544
  2. Ketik : PESAN PAKET BUKU+CD DONATUR
  3. Lakukan transfer segera sebesar Rp.300.000,– melalui:
  • BANK BCA No.rek 0212549981 a/n. Agustian Ambari 
  • BANK BNI No.rek. 0383610282 a/n. Agustian Ambari,
  • BANK MANDIRI No.rek 1120010209596 a/n Agustian Ambari
  • Bank Syariah Mandiri No. rek 7133355574 a/n Yayasan HMF
Setelah itu kirimkan pemberitahuan kepada kami melalui email ke: hmf_asia@yahoo.com.
atau SMS ke. 081373939993/ 081930365544

Ketik : SUDAH TRANSFER#JUMLAH TRANSFER#REK YANG DITRANSFER


Setelah itu Paket akan langsung dikirim dengan menggunakan TIKI/ JNE/ POS KILAT KHUSUS


Selain BUKU + CD 100 DONATUR, 
Anda akan mendapatkan BONUS


A. “DATABASE 100 CONTOH PROPOSAL UNTUK SEGALA KEGIATAN BISNIS, PENELITIAN DAN SOSIAL

Misalnya:
  • Proposal Pembangunan Tempat Ibadah
  • Proposal Pengajuan Bantuan Beasiswa
  • Proposal Usaha Kecil
  • Proposal Pembangunan Gedung Pendidikan
  • Proposal Pembangunan Pondok Pesantren
  • Proposal Penyelenggaraan Seminar, Dll

B. “ PAKET BISNIS ONLINE / RESELLER “.
Paket ini adalah Modal Awal bagi Anda yang ingin menjalankan suatu usaha. Dan anda bisa menjualnya kembali setelah memperbanyak buku dan CDnya.

Apa itu Paket Bisnis online/ Reseller ?

Bisnis ini merupakan Trend Bisnis Abad 21. Bisnis Online/ Reseller adalah suatu bisnis yang kita beli dan kita jual kembali setelah diperbanyak. bisnis ini banyak menggunakan jasa kantor Pos / perusahaan jasa penitipan kilat seperti TIKI/ JNE.

Bisnis Reseller adalah suatu bisnis yang penawarannya, transaksinya melalui online dan pengirimannya menggunakan jasa pos. Jadi dapat dilakukan dari jarak jauh…..

Jadi dapat dilakukan tanpa kantor…..atau kantor dapat dilakukan di rumah.

Keuntungan dan manfaatnya yang tidak ada tandingannya dengan jenis bisnis apapun di dunia ini :

Bisnis ini mempunyai modal yang kecil……
siapa saja bisa melakukannya ! Biaya yang murah untuk mengeluarkan produk…..
beberapa rupiah saja untuk mencetaknya ( Back Up CD dan fotocopy modul ) ! Bisnis ini memiliki keuntungan yang banyak dan resiko yang sedikit ! Tidak perlu menyimpan stok……
Anda bisa mencetaknya apabila mendapat pesanan ! Produk Informasi sangat mudah untuk dikirimkan kepada pelanggan ! Anda bisa melakukannya dimana saja ! Anda dapat menjalankannya secara sampingan dan masih mendapat uang yang banyak !
Karena Paket Bisnis RESELLER berisi 1000 Cara Dapatkan Penghasilan Ekstra yang telah terbukti baik melalui Dunia Maya ( Internet ) maupun Dunia Nyata.
MINIMAL ANDA MENDAPATKAN Rp. 5.000.000,-/ bulan

Diantara isi Paket Bisnis RESELLER ini:


– Trik Naik Gaji 4 Kali dalam Setahun Bagi Para Karyawan!!!

– Panduan Belajar HIPNOTIS Sehat
– Formula Rahasia Bagaimana Mendapatkan Rp.200.000,- Setiap Hari Tanpa Perlu Keluar Rumah!
– Bagaimana Menukar Rp.250.000,- menjadi Rp.15.000.000,
– Rahasia Memperoleh Rp.15.000.000,- dalam 15 Hari
– 100 Bisnis dari Meja Makan di Rumah Anda Rp.50.000.000,- Sebulan,
– Bisnis dari Rumah
– Rahasia Menukar Hobi Menjadi Uang
– Memperoleh Rp.10.376.000,-dengan Mengutip Barang Lama
– 100 Cara untuk Menjadi Bos Sendiri di Rumah
– Rahasia Memperoleh Rp.1.500.000,- Seminggu Tanpa Kerja Rp.1,2 Juta Seminggu
– Mengedarkan Risalah kepada Orang Gemuk
– Rahasia Memperoleh Rp.100 Juta Setahun di Rumah
– Memperoleh Rp.750 Ribu Sehari Membaca Iklan di Surat Kabar

Masih banyak lagi isi dari Paket RESELLER ini yang akan membuat anda menjadi kaya raya.


Coba Pikirkan :

Dengan BONUS ini saja, investasi Rp 200.000,- untuk membeli Buku Panduan Beasiwa dan Dana Hibah menjadi seperti tidak ada nilainya. Anda mendapat produk yang laris di pasaran! Anda mendapat ilmu yang sangat bermanfaat! Dan anda mendapat bonus yang sangat bernilai! Dan Insya Allah nantinya anda akan mendapat surat khusus yang akan memberikan jutaan rupiah kepada anda setiap hari dari bisnis unik ini nantinya.

INGAT Anda tidak perlu menambah biaya apapun untuk mendapatkan BONUS Paket bisnis Reseller ini. Cukup dengan memesan Buku Panduan Beasiswa dan Dana Hibah seharga Rp 200.000,- Dengan prosedur diatas.


Anda tau berapa harga Paket Bisnis Reseller yang ditawarkan dalam situs lain ? silahkan cek di website lain:


C. Bundel MAJALAH ELSHINTA + TABLOID INSPIRASI BISNIS ( Format PDF )



D. CD PAKET ALAMAT LENGKAP  berisi:
  1. DATA 1 ALAMAT 107 YAYASAN/LEMBAGA PEMBERI BANTUAN MODAL & BEASISWA
  2. DATA 2 ALAMAT DONATUR BUKU
  3. DATA 3 CARA MENDIRIKAN LSM
  4. DATA 4 DAFTAR ALAMAT TOKOH INDONESIA
  5. DATA 5 INFO WARLABA
  6. DATA 6 DAFTAR ALAMAT MEDIA MASSA INDONESIA
  7. DATA 7 INFO DUNIA ISLAM
  8. DATA 8 DAFTAR ALAMAT RADIO KOMUNITAS INDONESIA
  9. DATA 9 DAFTAR ALAMAT BUMN PELAKSANA PROGRAM PKBL
  10. DATA 10 INFO TEMPAT KULAKAN
  11. DATA 11 PAKET INFO CARA MENDIRIKAN KOPERASI
  12. DATA 12 PAKET INFO CARA MENDAPATKAN MODAL DARI PERUSAHAAN MODAL VENTURA

KEPUASAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAN BAGI KAMI
Motto kami : “Sebaik-baik orang adalah yang paling banyak memberi manfaat kepada orang lain”.
Bila semua prosedur pembayaran sudah lancar dan alamat pengiriman sudah jelas?
Saya akan segera mengirimkan BUKU PANDUAN dan BONUSNYA dengan menggunakan TIKI/ JNE/ jasa POS Indonesia. Insya Allah paket akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari. Satu lagi keuntungan anda jika memesan segera, ongkos kirim saya yang tanggung (subsidi). Jadi tunggu apa lagi!!!!!!

Salam sukses

AGUSTIAN AMBARI

Http://http://donatur-hibah.blogspot.com/

HP/SMS. 081373939993/ 081930365544
E-mail:hmf_asia@yahoo.com

41 comments:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  2. saya Agus Sutisna posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang Pak Hj Sudarsono katanya perna di bantu
    melalui Uang Gaib saya coba2 menghubungi
    Dan Menanyakan Betul Anda Bisa Bantu Masalah Ke Uanggan
    Beliau Berkata Beneran.JAdi Saya Mencoba Minta Bantuan Alhamdunilla Berhasil
    terima kasih banyak Pak Hj Sudarsono
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha.
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI PAK HJ SUDARSONO 0852 2283 6389
    tak ada salahnya anda coba
    karna Pesugihan Uang Gaib Pak Hj Sudarsono NyaTha,,,...
    Atau Mau Info Lebih Jelas Silakan KLIK PESUGIHAN UANG GAIB























    saya PAK MARDI posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang Pak Hj Sudarsono katanya perna di bantu
    melalui jalan Uang Gaib saya coba2 menghubungi
    Dan Menanyakan Betul Anda Bisa Bantu Masalah Ke Uanggan
    Beliau Berkata Beneran.JAdi Saya Mencoba Minta Bantuan Alhamdunilla Berhasil
    terima kasih banyak Pak Hj Sudarsono
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha.
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI PAK HJ SUDARSONO 0852 2283 6389
    tak ada salahnya anda coba
    karna Pesugihan Uang Gaib Pak Hj Sudarsono NyaTha,,,...
    Atau Mau Info Lebih Jelas Silakan KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum bapak ibu semua, saya wahyu nugroho saya korban PHK dari tahun 2015. Saya mempunyai 5 anak 1 istri, saat ini saya semakin terpuruk dengan keadaan saya. Saya sudah melamar pekerjaan kesana sini tapi belom ada jawaban panggilan. Dengan ini saya mengharapkan bantuan dana dari bapak ibu semua disini untuk bisa membuka usaha kecil2an seperti warung dan lain2. Mohon kiranya bapak ibu bisa membantu saya sesama umat moslem, berikut nomor rekening saya BCA : 2308933275 nomor HP saya 081282595557. Demikian terima kasih. Assalamualaikum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara ini berhasil mas? Klo berhasil sy mau ikutan 🤣

      Delete
  4. Assalamualaikum bapak ibu semua, saya wahyu nugroho saya korban PHK dari tahun 2015. Saya mempunyai 5 anak 1 istri, saat ini saya semakin terpuruk dengan keadaan saya. Saya sudah melamar pekerjaan kesana sini tapi belom ada jawaban panggilan. Dengan ini saya mengharapkan bantuan dana dari bapak ibu semua disini untuk bisa membuka usaha kecil2an seperti warung dan lain2. Mohon kiranya bapak ibu bisa membantu saya sesama umat moslem, berikut nomor rekening saya BCA : 2308933275 nomor HP saya 081282595557. Demikian terima kasih. Assalamualaikum

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum bapak ibu semua, saya wahyu nugroho saya korban PHK dari tahun 2015. Saya mempunyai 5 anak 1 istri, saat ini saya semakin terpuruk dengan keadaan saya. Saya sudah melamar pekerjaan kesana sini tapi belom ada jawaban panggilan. Dengan ini saya mengharapkan bantuan dana dari bapak ibu semua disini untuk bisa membuka usaha kecil2an seperti warung dan lain2. Mohon kiranya bapak ibu bisa membantu saya sesama umat moslem, berikut nomor rekening saya BCA : 2308933275 nomor HP saya 081282595557. Demikian terima kasih. Assalamualaikum

    ReplyDelete
  6. Saya lagi pusing... Akan digusur dari tempat saya tinggal bersama keluarga kecilku. Pekerjaan penghasilan pas pasan buat makan. Gimana ya caranya bisa dapat duit banyak secara instan dan halal...

    ReplyDelete
  7. Saya lagi pusing... Akan digusur dari tempat saya tinggal bersama keluarga kecilku. Pekerjaan penghasilan pas pasan buat makan. Gimana ya caranya bisa dapat duit banyak secara instan dan halal...

    ReplyDelete
  8. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya wanda hamidah, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Rasheed atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    ReplyDelete
  9. Assalamualaikum
    Jika ada teman2 yang mau membantu mengumpulkan dana untuk membantu orang2 yang sedang terlilit hutang,Kami hanya berharap bisa membantu teman teman yang sedang Terlilit hutang riba.Teman teman bisa menyumbangkan Dana seikhlasnya ke Rekening Mandiri atas nama KHAERIL ANWAR NO REKENING :1610003396699
    dan bisa langsung Email ke anwarkhaeril94@gmail.com
    Semoga rezeki kita berkah amiin
    Wassalam

    ReplyDelete
  10. SAYA MENCARI DONATUR UNTUK SEKOLAH IMPIAN BISA MENGHUBUNGI KBSTARKIDS.BLOGSPOT.CO.ID

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Saya prnh tlp ksini, suruh trf dlu, sejumlah dana u/ ritual nya, dan tidak bisa diberikan langsung dg mndatangi almt trsebut, bisa dtng stelah trf dlu. Klo bisa lngsung dikasihkan dg datang ksana dan langsung mngikuti ritualnya, insyaAllah saya jalani pak

    ReplyDelete
  13. Saya cari donatur utu bantu biaya kuliah saya dua semester terakir ini pak.. Tolong bantu saya.. 085205283441

    ReplyDelete
  14. Saya cari Donatur yang mau membantu membiayai kuliah saya , yang tinggal 2 semester lagi, terima kasih sebelumnya ..... , hubungi saya : 0813-8972-9990.

    ReplyDelete
  15. _Bismillaahirrahmaanirrahiim_

    _Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh_ 😊

    Bapak..Ibu.. Apa kabarnya? Semoga Bapak... Ibu... dan keluarga selalu dalam ampunan dan lindungan Allah SWT.. 😇🤲_Aamin yaa robbal'alamin_

    Mohon izin ya Bapak.. Ibu... menginformasikan kegiatan Adik2 Yatim..

    Dalam rangka menutup akhir tahun 2018, kami *Yayasan Gelora Insan Mandiri* akan mengadakan acara *"GELORA KHITAN YATIM-DHUAFA"* yang _insya Allah_ akan diadakan pada :

    *Hari :* Ahad 30 Desember 2018
    *Jam :* 08.00 wib s.d selesai
    *Bertempat di :* Majelis Ta'lim Attoyibah Sawangan Depok

    *Adapun kebutuhan Dana Santunan dan Khitanan mssal untuk 40 anak Yatim Dhuafa adalah sbb:*

    *Santunan* 40 anak @Rp 200.000
    *Alat Sekolah* 40 anak @Rp 100.000
    *Biaya Khitan* 40 anak @Rp 300.000

    Dengan Kerendahan Hati kami mengajak Bapak... Ibu... serta keluarga untuk berpartisipasi pada acara yang mulia ini menyantuni Adik-adik Yatim, Sekecil apapun partisipasi Bapak... Ibu... sangat membantu pelaksanaan acara ini..

    Donasi Santunan bisa disalurkan ke *No Rekening Yayasan Gelora Insan Mandiri:*
    *Bank Mandiri 129-00-1135555-5*
    _Note : Tambahkan angka *005* di tiga digit Nominal Transfer untuk mempermudah rekapitulasi penggalangan dana_
    _*Bantuan santunan untuk 1 atau 2 anak Yatim akan sangat membantu terselenggaranya Hajat kami*_

    _“Barang siapa yang memelihara anak yatim di tengah kaum muslimin untuk memberi makan dan minum, maka pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali jika ia telah berbuat dosa yang tidak dapat diampuni.”_ *(H.R. Tirmidzi)*

    _“Aku dan orang-orang yang mengasuh/menyantuni anak yatim di Surga seperti ini”, Kemudian beliau memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah seraya sedikit merenggangkannya._ *[HR. Bukhori]*

    Semoga Allah mencatat sebagai amalan yang akan menolong di Yaumil Akhir..
    _Aamiin.. Aamiin.. Aamiin ya robbal alamin.._ 🙏🏻

    *Mulyanto* Relawan*083877871195 *Yayasan Gelora Insan Mandiri*
    #GelorakanMasyarakatMandirikanBangsa
    #GeloraKhitanYatimDhuafa

    ReplyDelete
  16. Mohon bantuanya para dermawan yang baik hati,saya seorang anak yatim piatu yang tak punya hunian. Saya mempunyai 2anak. Nyari kerjaan susah. Ini rekening saya 0663730045 BNI atas nama muchamad teguh satrio. Mohon bantuan seikhlasnya para dermawan yang baik hati

    ReplyDelete
  17. Saya Sumartono.Assalamu alaikum, wr, wb. Saya mantan karyawan pabrik di jakarta,sekarang sedang nganggur,mau buka usaha blm punya modal,blm dpt pesangon,blm dpt Jht dari bpjs.Saya minta tolong untuk para dermawan bantuan uang untuk modal dagang warungan,saya sdh tdk punya gaji,saya tdk tertarik dgn dana hibah bank gaib sdh banyak penipuan di internet.Bagi yg mau bantu ini Wa saya 085774646231.Nanti nomer rekening di kirim melalui wa,sekian Trimakasih.

    ReplyDelete
  18. Saya ibu sumbari. Saya lagi butuh dana buat buka usaha. Jika diantara bpk/ ibu ada yang hatinya terak ini saya tinggalkan no Wa saya. Tolong hubungo saya.
    Wa. 082399287361

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Anda para donatue berada kami mengetuk pintu hati anda untuk mem bantu biaya sekolah atau pen didikan warga pedesaan kurang mampu senergi pemurung.tukang becak,ojek.pengamen agar mereka bisa sekolah gratis maka Team.Peduli Agape Imnanuel Jl.Syalendra Raya.1Jligudan Borobudur Mengetuk pintu hati agar dapat menyesihkan minimal Rp 200 ribu tiap bulan untuk biaya anak anak miskin pedesaan iuran dan dapat di kirim lewat kantor pos atau ke THP BCA Rek.1040 223068,Tuhan memberkati trims pengurus

    ReplyDelete
  21. Sy sangat membutuhkan dana untuk pendidikan anak2 saya, program pemerintah KIP tidak didapatkan anak2 sy, tolong kami pak/ bu dermawan, #082314649611

    ReplyDelete
  22. Saya dari indonesia timur mohon bantuan secara sukarela dari para donatur /dermawan rumah kami rusak dan nama kami ladjubi mohon bantuannya ini no rekening kami bank BRI NO 491901018117537 CODE BANK 002 TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  23. Assalammualaiku saya musnadi di aceh kalau memang ada yang mau dan bisa bantu saya lagi butuh uang lagi kebelit ini no saya 085280527229 Terimakasih banyak sebelumnya

    ReplyDelete
  24. Halo namasaya Malek saya dari indonesia paling timur saya lagi kesulitan dalam perkuliahan saya saya mendau ke bali tapi saya tdk mampu untuk biaya kuliah saya di karenakan orang tua saya tdk mampu jdi saya susah bayar kos tpi trus biaya kuliah maupun kebutuhan sehari 2saya jdi klau bapak ibu bersedia mau bantu saya saya titpkn nmr wa saya ini tolong chat lewat wa ku. 087762514215.sekiang dan trima kasih atas perhatian nya
    Tuhan Yesus memberkati yang membalas budi baik bapak ibu. Amin.

    ReplyDelete
  25. Membutuhkan modal usaha untuk peternakan bebek.yang sudah saya jalani 10 thn.sistem bagi hasil
    Di bagi 2.setelah biaya operasional.Insya Allah amanah.lebih baik lanhsung survey lokasi biar jelas.kalau minat.ini wa saya.WA.0852 1989 1303.

    ReplyDelete
  26. Assalamualaikum saya dari Sukabumi Jawa barat sedang mendirikan lembaga paud tapi saya kekurangan dana untuk melengkapi kebutuhan anak2 dan jika ada yg mau jadi donatur maka saya akan menggratiskan seluruh biaya nya hub saya di no 085315701423

    ReplyDelete
  27. KAMI BUTUH BANTUAN UNTUK ANAK YATIM PIATU YANG ADA DI SMK ST AGUSTINUS KEFA NTT. INI NO HP KEPSEK. 081246846890, 082144742877

    ReplyDelete
  28. Assalamualaikum wr wb bapak/ibu para dermawan saya pak Anto jujur saja saat ini saya dan keluarga sedang dalam kesulitan keuangan pasca saya sudah tidak bekerja lagi..dan usaha sudah tutup dan bangkrut saya butuh bantuan tuk anak2 kami sekolah butuh bantuan tuk biaya pendidikan dan modal usaha..atas perhatiann dan batuan nya saya atas nama keluarga mengucapkan terimakasih yg sebanyak2 nya

    ReplyDelete
  29. Ass. Butuh uang Untuk melunasi hutang ke bank 350 jt .No rek BRI 002501013303538

    ReplyDelete
  30. assalamualaikum...
    para dermawan yang budiman, kami disini membutuhkan salauran tangan anda,karena saat ini dalam ketertimpahan musibah rumah gak ada hutang lebih 30jt.
    jadi kami mohon bantuan anda dengan mengirim ke rek BNI kami 0839114710.
    sekian terimakasih

    ReplyDelete
  31. Selamat malam bapak dan ibu donatur,
    Perkenalkan saya bu alviah ingin meminta bantuan kepada para donatur untuk sekolah tahfidz quran gratis untuk para hafidz quran, kiranya bapak dan ibu mau menyisihkan sebagian rejekinya untuk di amalkan ke sekolah ini, semoga rejekinya menjadi berkah, aamiin
    Ini wa saya 081286677890

    ReplyDelete
  32. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman palsu di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu.

    Saya telah menjadi korban penipuan pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasinya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

    Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda sebaiknya menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

    Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
    Nomor kontak dewan direksi: +12512278012
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    ReplyDelete
  33. Kepada yth,
    Pimpinan perusahaan
    Di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Dengan adanya musibah yang terjadi baru2 ini di negara indonesia ini kami segenap relawan penanggulangan bencana alam banjir sajira lebak, kami bermaksud mengajak ber kolaborasi untuk menggalang dana bantuan kepada seluruh perusahaan yang ada di indonesia, dalam peduli kemanusiaan pasca banjir tempo hari, dengan kerendahan hati kami mohon bantuannya untuk mendonasikan materi yang di butuhkan,,

    Demikian surat bantuan kemanusiaan untuk korban banjir ini kami buat dengan sebenarnya..

    Donasi bantuan bisa melalui link berikut ini.. *Bantu kemanusiaan Bencana alam banjir sajira lebak*
    Peduli sesama meringankan penderitaan saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita

    https://www.atapkita.com/Atapkitapedulibanjir Atau boleh donasikan ke rek relawan 4920960311...

    Atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terima kasih semoga perusahaan anda tetap maju, lancar dan sukses selalu,, bantuan anda semoga tuhan dapat membalasnya berlipat ganda.. Amin

    ReplyDelete
  34. Assalamualaikum,sy ratnasari,seorang ibu rumah tangga dgn 3orang anak,di sini sy memohon untuk mencari donatur yg mau membantu biaya tunggakan SPP dan untuk membeli LKS anak sy yg bersekolah di YPI Darussalam ciputat kls.8..ini no rekening sy 7300281359/BCA dan ini no TLP sy 081517111380...mudah"an ada donatur yg berbaik hati mau membantu dan sebelumnya sy ucapkan banyak terimakasih...Aamiin...total tunggakan SPP dan untuk membeli LKS adalah 1,5jt

    ReplyDelete
  35. Dengan hormat,

    Pada kesempatan ini, mewakili Yayasan Sosial Sahabat Jambi (Berbadan hukum), yang saya kelola pada saat ini, saya ingin menanyakan/bisa mendapatkan informasi, apakah saya bisa untuk mengajukan permohonan untuk bantuan dana, kepada Bapak/Ibu semuanya, untuk dapat mendukung upaya-upaya kami, dalam rangka mencegah & menanggulangi penyalahgunaan Narkoba/NAPZA serta Kanker & HIV&AIDS, dengan metode kegiatan yang berbasis komunitas, khususnya di Provinsi Jambi dan sekitarnya.

    Hal ini, disebabkan,karena kami benar-benar sangat membutuhkan adanya bantuan dana, pada saat ini, demi keberlangsungan kegiatan-kegiatan yayasan untuk kedepan.
    Kami benar-benar mengharapkan, akan adanya respons/tanggapan positif dari semuanya,terkait dengan hal ini.

    Atas perhatian dan dukungannya, dari semua, kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih….
    Bersama-sama kita selamatkan generasi penerus bangsa dari penyalahgunaan Narkoba/NAPZA dan Kanker serta juga dari HIV & AIDS.....

    Hormat saya,
    Heru Widarsa
    Ketua Pembina Yayasan Sahabat Jambi

    Rekening Bank :

    Bank BRI
    No.Rek : 5634-01-028933-53-2
    a/n : Heru Widarsa

    note: Kami juga siap & bersedia, untuk menyiapkan & memberikan dokumen-dokumen bersifat administratif lainnya (apabila dianggap diperlukan).

    ReplyDelete
  36. Rezeki seret? Butuh buat bayar utang atau modal usaha? Tenang!! Dengan membaca Amalan ini rezeki akan terus mengalir dari segala arah kepada yang mengamalkannya.

    Cukup amalkan setiap hari dan lihatlah hasilnya nanti, Anda akan terkejut dengan derasnya rezeki yang tidak terduga yang datang kepada Anda.

    Jika Anda berminat dengan Amalan ini silahkan kirim Email ke:

    amalan.penarik.rizki@gmail.com

    ReplyDelete
  37. Assalamu'alaikum

    Dana gaib solusi bagi yang sudah kepepet tidak ada jalan lain lagi buat bayar hutang yang menumpuk dll.

    100% jalur putih aman!!
    100% tanpa tumbal!!
    100% berhasil!!

    Hasil dari dana gaib tidak boleh dipakai untuk berjudi dan maksiat!!

    Silahkan kirim email bagi yang berminat

    ki.saefulloh@gmail.com

    ReplyDelete
  38. Punya utang pinjol atau bank tidak sanggup melunasinya? Saya siap bantu hapus utang Anda! Maksimal 7 hari tidak akan ada tagihan lagi kepada Anda.

    Email: jasahapushutang@gmail.com

    ReplyDelete